Senin, 19 April 2010

Bring My December 2009 Back, Please!

Buenas noches amigos!

How's your day goin everyone? Mine? Quite good actually. Untuk temen-temen deket aku mungkiiin, udah sering denger ocehan aku tentang betapa pinginnya aku kembali ke bulan Desember 2009.

But that desire never really piss off from my mind until now. Desember 2009. Bulan paling komplit dari 11 bulan yang ada di tahun 2009. Atau lebih jelasnya, bulan Desember tahun 2009 itu ngebuat tahun 2009 such a COMPLETE year ever! Semuanya ada ada di bulan ini. Dari seneng, sedih, nangis, ketawa, bahagia, kecewa, jatuh cinta, patah hati.


Di mulai dari awal bulan Desember.
Waktu itu ada tugas kesenian suruh ngebuat grup musik gitu. Nah berawal dari situlah untuk pertama kalinya aku tampil di depan umum di SMP 7 tercintaaah---ngiringin orang nyanyi, dan ngeband bareng Lagam dan Jajas. Lagam as a bassist and Jajas as a drummer. Me? As a property huhuhu.....kidding. I was a keyboardist. Disitu aku sekelompok juga sama Didi, Shasha, Oma, Saras, Jeje, Dyah, Raja, Dila, Upe, Dian, Vidya, Ayang, Arin, Dhayita, Nada, Raha, Abi. Kita nyanyiin lagu Ekspresi sama Yamko Rambe Yamko. Alhamdulillah, the performance was ended with satisfaction.

Nah gara-gara penampilan kelas 8d dari dua kelompoknya bagus, kita (anak 8d) disuruh tampil lagi buat nyambut kepala sekolah se-Indonesia. Because of band-practice we did at time, we didn't have to study alias dispensasi (wooohooo!). Padahal, minggu depannya udah UAS. *hamdalah* penampilannya membawakan lagu Manuk Dadali dan Ekspresinya berhasil jugaa.

Setelah nyambut kepala sekolah itu aku juga kebagian jaga gallery dulu sama Agum. Besok udah UAS lagi woooh. Untung UASnya berjalan dengan lancar dan tertib hahaha. Day goes by and right after finished with UAS stuffs, the time was for refreshing. Yeah I had a study-tour to Jogjakarta for 4 days. Wah di Jogja sih REALLY UNFORGETTABLE moments banget.

After having sooooo much fun in Jogja and its surrounding areas we had approximately 4 days or a week holiday (?). Ah I forgot. Pokoknya setelah dari Jogja itu ada long week-end gitu dan aku sekeluarga pergi ke Puncak buat liburan. Disana aku bener-bener yang namanya refreshing ngeliat pemandangan yang bikin hati ini bilang subhanallah terus (?), swimming all the way di Puncak yang segitu dinginnya. Wah M-A-N-T-A-P-!.

Pulang dari Puncak, ada jadwal ke sekolah lagi tapi cuman 2 hari. Hari Seninnya kalo ga salah tuh ada tanding basket antar kelas gitu (apa sih namanya? lomba yang suka diadain di akhir semester buat ngisi hari-hari sekolah terkahir. apa? pekan olah raga apa? lupaaa hehehehe). Niat awalnya aku cuman pingin jadi penonton, ternyata eh ternyata aku disuruh main sama temen-temen. Dengan agak berat hati aku main (soalnya aku ga jago main basket). Untungnya ga memalukan lah mainnya, lumayan masukin 2 bola dan juara 2 putri yeah.

Dari situ bencana mulai dateng. Keesokan harinya setelah pekan olahraga yang aku lupa namanya itu adalah hari pembagian rapot. Dan lagi-lagi Alhamdulillah *sujud syukur* nilai rapotnya memuaskaaaaaaaaaaan banget wooo. But pathetic me. Right after that event, I gotta sick. Awalnya kirain cuman radang tenggorokan, eh taunya malah kena penyakit yang dibawa sama nyamuk Aedes Aegypty alias Dengue Fever. Dan bravonya lagi aku masuk rumah sakit TEPAT disaat ulang taun aku ke-14 ----- 25 Desember 2009. Birthday wishes dari orang-orang jadi ada tambahan wishes " semoga cepet sembuh yaaa".

Yang paling mengharukan (atau memalukan) dari tanggal 25 Desember ini, sebelum aku di bawa ke rumah sakit kan ceritanya ada acara tiup lilin dulu tuh. Dengan keadaan lemah terbaring, I was surrounded by people I love the most---- Ibu, Bapak, Mbak Ninis, Malya, Nenek, Mbak Ipah, Bibi. Yang memalukan adalah, pas semuanya pada nyanyi selamat ulang tahun aku malah nangis tersedu-sedu, meronta-ronta (yak lebay mode on). Nenek juga nangiiis pas ngasihin kado ke aku. Asiknya? Orang-orang pada ngejenguk aku di rumah sakit, nelponin nanyain gimana keadaan aku, minta makan apaa aja dibeliin (aku waktu itu minta waffle, cheesecake sama curry spageti)
For the first time being hospitalized and I know now, that sick people would be very happy and grateful for our coming. Jadi mulai dari sekarang, kalo ada temen/keluarda/kerabat yang sakit, jangan segan-segan untuk nengook yaaa. Yang ditengok pasti bahagia deh.

Setelah selsai sakit dan dirawat 5 hari di RS.Borromeus kamar Carolus no. 3, akhirnya pulang jugaa. Yah udah akhir tahun dan akhirnya aku bareng keluarga BBQ-an (ritual taun baru di keluarga aku) di depan rumah sambil nunggu jam 12 malem untuk ngerayain taun baru.

Ok now 01.09am. Head to bed. AH YA, I will make my December 2009 again. When the life feels like the real wheel.


That was my SUPRA COMPLETE December. How bout yours?
Ciao! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar