Selasa, 21 Desember 2010

Teristimewa Diantara Berjuta

Begitu banyak gambar, puisi, dan seni yang melukiskan dirimu
Sebagai objek dari apresiasi insan di bumi ini akan peranmu 
Namun bagiku, tak pernah ada kata-kata yang dapat menggambarkan dirimu
Menggambarkan betapa besar kontribusimu dalam hidupku
Betapa, betapa istimewanya kamu di dalam duniaku 


Karena tanpamu, aku tiada
Karena tanpamu, aku tak berdaya
Dan tanpamu, aku hanyalah asa yang tak berkuasa


Ya, hampa.


Ibu, selamat hari ibu!


Terima kasih atas kasihmu selama hampir 15 tahun ini
Terima kasih atas setiap doa yang kau panjatkan untuku setiap saat, tak kenal lelah
Terima kasih atas setiap kekhawatiranmu ketika aku sakit atau sedang dalam masalah
Terima kasih atas setiap hari Senin-Kamis yang kau luangkan untuk berpuasa dan lagi-lagi, demi mendoakan aku
Terima kasih atas doronganmu yang membuatku bisa seperti sekarang 
Terima kasih atas setiap nasehat mu yang terkadang tak ku mengerti 
Terima kasih atas pengorbanan mu membesarkanku selama ini


Dan berjuta terima kasih pun rasanya tak akan pernah cukup untukmu


Untukmu ibuku
Aku tau aku tak bakal mampu mengucapkan semua ini di depanmu
Namun satu yang perlu kau tahu, aku sayang padamu.













P.S: Besok bagi rapot dan aku hanya bisa berpasrah :| 



1 komentar: