Sabtu, 25 Desember 2010

Happy? Indeed

Halo!


Selamat tanggal 25 Desember!


Selamat hari Sabtu!


Happy birthday to me! 


Happy fifteenth!



Yup, today I've turned into a 15 years old girl. Well, I'd love to say that today was a fairytale. Too much? Hmm today was such a blast then. I loveee today!

Hari ini diawali dengan bangun. Yup, tentu saja bangun. Setiap hari selalu diawali dengan bangun tidur, bukan? Tapi ini bukan bangun yang biasa. Ini luar biasa karena aku bangun oleh Ibu, Bapak, Mbak Ninis, dan Malya lengkap dengan nyanyian dan tarian "Selamat Ulang Tahun". Oh ga ketinggalan sama hadiah ulang tahunnya. Tahun ini aku dapet, sepasang sepatu, 1 dress, 1 rok, 1 belt, dan beribu upacan selamat.

Lalu setelah selesai surprise kecilnya, which is always same every year, aku mandi. Penting kah? Tidak. Mengapa aku selalu membahas hal-hal tidak penting di blog ini? Entahlah. Terus selesai mandi-bermain piano-nyobain baju-dan lainlain, aku ke atas buat ngeroll rambut. Pas aku lagi ngeroll rambut tiba-tiba BAM ada nyanyian-nyanyian merdu dari tangga #bohong. Oh ternyata kawan, ada Arin yang lagi bawa kue ulang tahun diikuti dengan Shasha, Indah dan Dhay dibelakangnya sambil nyanyi-nyanyi. Aku kaget bangetlaaaaah, soalnya aku lagi dalam kondisi yang amat sangat tidak enak untuk diabadikan dalam kamera. Ya, dengan rambut diroll di bagian depan dan memakai gaun kebangsaan (padahal daster bunga-bunga -___-). Haduh terharu banget :''''''''''). Baru pertama kali ulang tahun dikasih surprise sama temen HAHAHA. Tapi sayang beribu kali sayang, Ayutia Nurita Sari kawanku tercinta ga bisa ikut hari ini :(. Tapi gapapa, the show must go on!

Akhirnya abis surprise kecil-kecilannya, kita jadi ngabisin kue tiramisunya bareng di kamar. Abis itu ada perayaan kecil yang memang selalu ada setiap anggota keluarga aku ulang tahun. Gather together in the circle table, praying, blow the candles, taking pictures, eat the cake, and so on. Tahun ini juga seperti itu, tapi bedanya ada temen-temen yang ikut nontonin.







Ok, after did those birthday stuffs, we straight aways went to PVJ to play ice sakting! It's been years not playing ice skating since the place in Istana Plaza being knocked down. Sooo we played happily there. We were so happy yet vigorous that we ignored the pain caused by the skate-shoes. Puas ketawa, puas makan, puas main, dan puas jatoh pas skatingan. Surely, I can say today is one of the best day in this year.








Dari semua barang yang dikasih sebagai kado, aku paling suka sama sepatunya. Pinkish ucul gimana gitu hahaha. 
Tapi yang kado yang aku suka diantara kado yang paling aku suka adalah ucapan selamat dari semua temen-temen, dan keluarga entah itu via sms, twitter, atau fb. Tau ga kenapa? Dengan inget ulang tahun aku aja, aku udah seneng. Apalagi mau meluangkan waktunya, mengurangi pulsanya demi mengucapkan selamat ke aku. Oh apalagi kalo mau menyisihkan sedikit uangnya untuk membelikan aku kado hahahaha. Apapun bentuknya, perhatian adalah kado terbaik. You guys made my day! 


kado dari arin

dari shasha :->



Okaydeh, sampai bertemu 1 tahun lagi untuk post ulang tahun selanjutnya! Night! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar