Jumat, 03 Desember 2010

Brief

Just a short post questioning about WHY does my face always look like ass whenever I play the keyboard. It suppose to be cool but it always vice versa. Look at this:


jelek 

olo

bengeut 

Sebenernya masih banyak,sobat. Tapi aku ga mau mempermalukan diri sendiri dengan foto-foto dahsyat semacam diatas. 

Btw, baruuu aja buka blognya Sri Izzati dan AKHIRNYA aku tau bahwa selama ini aku tuh mengidap semacam penyakit yang namanya Sleep Paralysis. Dulu aku sering mikir, kalo pas lagi kambuh Sleep Paralysisnya, aku lagi dicabut nyawa. Semua deskripsi tentang Sleep Paralysis tuh bener! Kalo udah ada bayangan item-item aku suka mikir kalo itu malaikat Izrail. Sangat suram.

Terus kalo aku cerita ke Ibu sama Nenek, beliau-beliau selalu bilang kalo itu namanya 'anyep-anyep'. Jadi nyawa kita belum seutuhnya terkumpul di badan. Ibu bilang, "Jangan lupa berdoa sebelum tidur" dan "Baca-baca kalo lagi ketindih gitu". 

2 hari yang lalu, baruu aja aku ngalamin penyakit sialan ini. Aku tidur jam 00.30. Terus tiba-tiba ngerasa kaya ketindih, sontak langsung baca-baca doa. Akhirnya kebangun dan bisa gerak lagi. Terus tidur lagi, terus ketindih lagi. Begitu terus sampe 3 kali. Saking terbiasanya jadi ga takut lagi. Padahal dulu sempet jadi takut tidur. 

Okelah, mungkin ini peringatan dari Allah bahwa aku harus lebih perhatian lagi sama jadwal tidur. Sebenernya bukannya ga mau tidur lebih awal, tapi INSOMNIA kampret dudupret dodolipret juga suka menyerang tanpa ampun secara mendadak. Jadi apa daya saya? 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar