Jumat, 03 September 2010

Bubar with 9A

Untuk pertama kali. Dan terakhir kali. Aku buka puasa bareng anak-anak kumpul bocah (kumpul bocah: panggilan buat penghuni 9A).

 Bubar yang sangat, sangaat berkesan.


 Semuanya bahagia, semua bersuka ria, semua bergembira. 

Buka puasa ini diselenggarakan di Tree House Cafe yg ada di jalan Hasanudin pada tanggal 3 September 2010. Di event ini, aku jadi koordinatornya. Mengapa? Entahlah, waktu aku cerita tentang rencana bubar 9a ke bapak dan ibu, tiba-tiba beliau berdua semangat banget mengeluarkan ide-ide untuk rencana bubar itu. Yah aku juga jadi berapi-api, dan bertekad lah aku ingin menjadi seksi sibuk pada bubar kali ini.

Ok. Off the main topic

Bubar kali ini sangat AWE TO THE SOME alias AWESOME. Yang berpartisipasi juga ada 44 orang dari 48 siswa kelas 9a. Makasih ya semua temen-temen yang udah mau dateng dan meramaikan bubar ini. Tahun depan kita udah ga bisa kaya gini lagi ya, sedih. Udah SMA, udah pisah, dan kalau pun ada buka bareng tahun depan, aku yakin 1000% ga bakalan serame yg ini.

ngumpul di sekolah sebelum berangkat ke treehouse


kumpul bocah

kado untuk ditukarkan



Makasih sekali lagi untuk kalian semua. Maaf untuk segala kekurangan yang ada, maklumin yaa, aku dan segenap temen-temen panitia adalah  event organizer yang masih sangat amatiran. Semoga liburan panjang kalian semua menyenangkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar