Jumat, 05 Agustus 2011

Things I've Done Lately

Dikarenakan ada kerusakan internet beberapa bulan silam mengakibatkan saya dan aktivitas ngeblog jadi terhambat. Namun saya ingin berbagi sedikit saja foto-foto dari aktivitas yang saya lakukan sebelumnya. Selamat menikmati!

Diving

hanisimanusiaikan #apasih

Mba Ninis dan Bapak. 

I looks like a pro swimmer, don't I?


Untuk Bapak yang maksa aku buat nyelam
Sekarang aku tau kenapa bapak maksa banget
Kenapa bapak rela kulitnya jadi kaya brownies kukus demi olahraga ini
Soalnya......
Nyelam itu......
SERU!
Matur nuwun, beh


Violin Concert




"Musik itu jangan dipikir. Mainin pake hati. Jangan berusaha buat nginget sebuah lagu. Tapi rasain"
"Biola itu mudah. Asal dasarnya cinta. Ga bakalan ada yang susah"
Ammy Kurniawan, greatest violinist I've ever known


Fiesta Boom Satoe XVI


Hani, Kiki, Meru, Femi

Sarah, Kiki, Meru, Hani


.....

Witing tresno jalaran soko kulino. 
Pernah denger pepatah Jawa di atas? Cinta ada karena terbiasa. And now, I think I believe that pepatah. I'm starting to love my new life :). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar