Selasa, 17 Mei 2011

Tobucil

Hi Happy Tuesday the 17th People! 


Hari Minggu 15 Mei 2011 lalu, tempat les biola ku tampil dalam event "Crafty Days" di Tobucil. Seperti namanya, "Tobucil" adalah toko buku kecil dimana disana biasanya berkumpul komunitas-komunitas kaya pecinta musik klasik, jazz, komunitas menyulam, komunitas mendongeng,dll. Mungkin kalian sering lewat depan Tobucil tapi gatau sebenernya tempat macam apa itu.

Nah, tanggal 15 Mei aku tampil disana mainin lagu Irish Washerwoman. Lagu ini temponya cepeeet banget, mana aku ga latian gabungan lagi sebelumnya. Tapi untungnya waktu di Hari H aku bisa ngikutin. Nah di dalem lagu juga ini ada sesi duet aku bareng Agum.

Sebenernya konser ini bukan konser biola pertamaku. Waktu dulu di Nada, aku pernah konser sekali di UNPAD tapi dengan konsep yg berbeda. Kalo di Tobucil kan nyantai. Waktu di UNDAP formal banget dimana spotlight hanya ada pada pemain musik.

Satu yang aku dapet dari konser kemarin adalah: Aku-harus-jago-main-biola. HARUS. Para penonton termasuk aku sangat terkesima sama penampilan senior-senior di Ammy Alternative String yang umurnya masih kecil, muda, belia. They amazed me, they amazed us. Musik bener-bener menyatukan semua penonton yang tertawa bersama, terkesima bersama dan hanyut bersama dalam sebuah kehangatan alunan musik. Pokoknya konser tanggal 17 Juli nanti, aku harus bisa lebih bagus dari sekarang! Yo Agum, mari berjuang untuk bisa memainkan biola seperti senior-senior Ammy! No matter how long it takes, we must practice more and more! Don't be hopeless, keep fiddling 'cause someday it us who will amaze the audience!





N.B: I wanna see another 17 with you :D.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar