Jumat, 12 November 2010

Outro

Terakhir kali aku sakit parah adalah 11 bulan yang lalu. Yup, the sucking dengue fever that ruined my birthday. Dan kawan, aku pun sekarang sakit. Dan sakit  yang ini bukan sekedar kecapean dan masuk angin biasa. Soalnya, kalo biasa sakit, dibawa ke dokter, besoknya pasti langsung baikan. Atau paling engga menunjukkan perubahan yang signifikan. Tapi sekarang? Aku sakit dan ke dokter dari hari Kamis kemarin, dan sampai hari ini, belum ada perubahan yang berarti.

Kenapa ya setiap kali aku aku sakit pasti bawaannya sensitif banget. Denger lagu mellow ujung-ujungnya nangis. Ngeliat Ibu, Mbak Ipah, Bapak ribet ngurusin aku, aku nangis. Inget tugas sekolah, aku nangis. Inget ngelewatin ulang taun Tia, aku nangis. Nulis post ini, aku nangis. Mau pipis mau berak, aku nangis #bohong #gase-lebayitu.  GAAAAAAHHH WHAT'S WRONG WITH THE HIPOFISIS GLANDS? 

Ada yang ketinggalan. Kenapa setiap kali aku sakit, aku selalu mikir kalo kematian itu mendekat. Padahal yang namanya mati itu bisa kapan aja dan dimana aja. Kita tidur, bangun-bangun udah di alam lain. Kita makan terus tiba-tiba keselek, kehabisan nafas terus malaikat Izrail dateng nyabut nyawa. Kita jalan kaki, kejatuhan buah duren tepat dikepala, kena otak kecil, kita kehilangan kesadaran terus die. Kita ngetik, tiba-tiba ada kecoa terbang ke tangan, kita kaget, jantung berhenti, terus mati. 

See? Banyak banget acara buat mati. Ehm meninggal maksudnya. Tapi kalo kita lagi sakit, kita seperti sudah mempunyai intro untuk menyambut kedatangan sang grim ripper. 

Duh Gusti, kalau memang Engkau masih memberi saya kesempatan untuk hidup di dunia ini, saya akan menjadi orang yang baik.
Gusti, kalau memang engkau hanya memberikan 14 tahun jatah hidup buat saya, saya ikhlas.

P.S: AKU PASTI SEMBUH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar